FOTO: Pose Mesra Bareng Iis Dahlia, Tangan Nassar 'Nakal'

0 Komentar
Sejak keluar sebagai runner-up di ajang KDI tahun 2004 silam, nama Nassar jadi sangat populer. Kemampuan bernyanyinya membuat pria 28 tahun itu dapat banyak job tampil di layar kaca. Bahkan mantan suami Muzdalifah itu juga ditunjuk jadi juri untuk ajang pencarian bakat dangdut, D'Terong Show.

Di acara yang ditayangkan oleh Indosiar itu, Nassar menjadi juri bersama sederet pedangdut papan atas lain seperti Iis Dahlia, Saipul Jamiell, hingga Inul Daratista. Seringnya syuting bareng membuat Nassar jadi punya hubungan dekat bak sahabat dengan para juri di atas.

Nah, pada salah satu episode terbaru D'Terong Show beberapa waktu lalu, Nassar mengabadikan momen berdua di atas panggung bareng Iis. Mereka berdua bahkan tak ragu-ragu menunjukkan pose mesra yang cukup menggoda, yang lalu diunggah oleh Nassar ke akun IG.

Uniknya, foto mesra Nassar itu malah bikin heboh netizen yang melihatnya. Pasalnya, mereka menyebut pose keduanya terlalu mesra dan tangan Nassar 'nakal', alias berada di tempat yang tak seharusnya.

"Awas tangannya! Banyak orang bilang kalau nongkrong tipis-tipis. Kalau ini mah posenya pegang tipis-tipis. Harap di-delete aja, nggak baik bang," ujar seorang netizen menasehati.

"Benih-benih bikin rame. Tolong dihapus aja @kingnassar88. Seakrab-akrabnya kalian berteman, tapi ini foto nggak pantes banget untuk diposting, sama istri orang lagi. Maaf ya., aku aja sampai deg-degan lho lihatnya," sambung user lainnya.

Meski banyak yang mengkritik foto Nassar, tak sedikit pula yang membela pria kelahiran Bandung itu.

Tinggalkan Komentar:

0 komentar