[FOTO] Momen Mesra Romantis Nikita Willy & Pacar, Awas Jealous

0 Komentar
Sejak terungkap memiliki kekasih, Nikita Willy memang nggak segan menunjukkan kemesraan dengan pacar. Seperti foto yang baru-baru ini diunggahnya melalui akun Instagram.

Nikita Willy tampak memposting fotonya saat bersama dengan pria pemilik akun Instagram Tutde itu. Namun sayangnya dalam foto kali ini sang artis malah menutup wajah pacarnya itu.

Keduanya sama-sama terlihat memakai pakaian casual. Nikita juga hanya mengikat rambutnya, dan tampak hampir tak bermake up. Nggak lupa bintang Perempuan Di Pinggir Jalan The Series tersebut memakai sunglass untuk mempermanis penampilannya.

Berselang beberapa waktu, ganti Tutde yang juga memposting foto yang sama. Membuktikan kalau pasangan ini memang sedang menikmati masa-masa manis kebersamaan mereka.

Meski harus berhubungan jarak jauh, nampaknya Nikita Willy dan Tutde nggak masalah. Keduanya masih tetap sering menunjukkan kebersamaan, yang lebih sering terlihat bertempat di Bali.

Meski sehari-hari sibuk syuting, Nikita selalu punya waktu untuk bersama pacarnya ini. Semoga langgeng ya hubungannya, dinantikan kabar baik dari pasangan muda ini.

Tinggalkan Komentar:

0 komentar