Pevita Pearce Ciuman Dengan Chicco, Bagaimana Reaksi Pacar?

0 Komentar
Totalitas dalam akting selalu dikedepankan oleh Pevita Pearce, termasuk ketika ia diharuskan beradegan ciuman di film AACH ... AKU JATUH CINTA. Padahal selama ini Pevita dikenal tengah dekat dengan satu pria yaitu Indra Priawan Djokosoetono, putra pemilik Blue Bird.

"Kalau dalam sisi profesional, ketika kita bekerja, kita tahu jobdesc kita seperti apa. Jadi siapa yang masuk hidup aku harus tahu konsekuensinya. Tapi juga harus ada batasan-batasannya," ucap Pevita Pearce di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (28/1/2016)

Ketika dicecar lebih jauh, ternyata kekasih Pevita Pearce belum menonton film tersebut. Terlebih karena AACH ... AKU JATUH CINTA memang belum tayang di Indonesia. Film yang dibintangi Pevita dengan Chicco Jericho tersebut baru sempat ditampilkan di Busan International Film Festival dan kini di International Film Festival Rotterdam.

 Sementara itu di Indonesia sendiri tinggal menunggu hari untuk film tersebut tayang. "Film ini belum tayang, tayangnya nanti 4 Februari," katanya.

Ketika ditanya apakah Pevita siap untuk menghadapi pacar yang cemburu ketika menonton film tersebut, gadis kelahiran 6 Oktober 1992 ini hanya tertawa. Pevita memiliki alasan yang kuat untuk melakukan adegan di dalam film tersebut.

"Udah (pacar) terima jadi aja ya. Ini kerjaan aku," tandasnya.

Tinggalkan Komentar:

0 komentar