Siap Nikah, Vicky Shu Sudah Siapkan Konsep & Tanggal

2 Komentar
Hubungan Vicky Shu dan sang kekasih sampai saat ini memang membuat orang penasaran. Bagaimana tidak? Pelantun Mari Bercinta ini termasuk pandai untuk menutupi pria yang berhasil menaklukkan hatinya.

Kendati masih belum mau mengungkapkan identitas sang kekasih, namun yang jelas pria tersebut bukan dari kalangan entertainment. Ya! Vicky mengakui itu saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (1/2) kemarin.

"Dia bukan dari entertain. Biar ada variasi. Kalau nyuruh gak nyanyi lagi, kalau nanti suami nyuruh kerja yang lain ya sudah. Harus manut," ungkapnya.

vicky nampaknya memang sudah siap untuk mengarungi bahtera rumah tangga. Tak heran kalau wanita 28 tahun itu siap untuk menikah di tahun 2016 ini.

"Udah harus tahun ini, target dari saya sendiri, keluarga udah dari tahun-tahun lalu. Adik aku juga udah nikah kan. Memang sudah pengen aja. Dari awal kuliah sudah mempersiapkan jadi ibu rumah tangga," ungkapnya.

Bahkan, Vicky juga sudah menyiapkan konsep dan juga tanggal pernikahannya lho! "Konsep sama tanggal sudah ada, calon suaminya yang belum. Itu bagian dari doa. Konsep pre wed. Tanggal pernikahan itu bagian dari doa," pungkasnya.

Tinggalkan Komentar:

2 komentar