Tak Lagi Main Sembunyi, Inikah Bule Pacar Baru Kartika Putri?

0 Komentar
Jalinan asmara yang dibangun oleh Kartika Putri dan kakak Jessica Iskandar, Erick tak berakhir mulus. Setelah cukup lama pacaran, mereka akhirnya putus dengan alasan yang hingga kini masih jadi misteri. Pasalnya, keduanya memilih untuk bungkam terkait hubungan mereka.

Setelah putus, Kartika juga santer dikabarkan dekat dengan seorang bule. Namun lagi-lagi presenter Pesbukers itu memilih untuk bungkam seribu bahasa saat ditanya mengenai sosok yang dimaksud.

Nah, dalam beberapa postingan terakhirnya di Instagram, Kartika sukses membuat publik penasaran bukan main. Pasalnya, wanita kelahiran Palembang itu mengunggah beberapa foto kemesraan dirinya bersama seorang bule tanpa memberikan informasi yang jelas.

 Masih belum diketahui apakah pria itu adalah sosok kekasih baru Kartika yang selama ini ramai jadi bahan perbincangan atau bukan. Namun melihat pose-pose kemesraan mereka, besar kemungkinan jika bule berparas tampan dan bertubuh tinggi itu memang sosok spesial di hati Kartika.

Uniknya netizen punya reaksi berbeda menanggapi hubungan dari wanita berusia 24 tahun itu dengan si bule. Ada yang menyebut jika keduanya cocok, namun kebanyakan malah menghujat Kartika karena disebut telah salah pilih orang.

"Cocok banget nih kayaknya direstuin nih makanya uda berani banget umbar kemesraan sama si bule. Kalau cuma temen nggak mungkin lah ya gelendotan kayak gitu. Semoga dengan yang ini jadi, nggak GAGAL lagi," dukung seorang fans.

"Kasihan kak @erickbanaiskandar di PHP-in sama @kartikaputriworld. Padahal waktu Kartika ada masalah prostitusi kemarin, Erick tetap di samping kamu. Jahat banget sih kamu jadi cewek kak. Udah nungguin kamu bertahun-tahun pindah agama, kurang apa lagi coba Erick-nya? Eh malah gelendotan sama bule," kritik seorang netizen lain.

Setiap orang memang punya pendapat masing-masing mengenai jalan yang ditempuh oleh Kartika. Kalau kamu, setuju atau tidak Kartika dengan si bule di atas?

Tinggalkan Komentar:

0 komentar