Ternyata Seperti Ini Lho Rahasia Gaya Hijab Cantik Angel Lelga

0 Komentar
Hijab saat ini memang sudah menjadi bagian dari fashion. Tak heran kalau ada selebritis yang berhijab, maka gayanya bakal diikuti oleh banyak orang. Sepertinya hal itu juga dialami selebritis cantik Angel Lelga.

Semenjak memutuskan berhijab, mantan istri siri Raja Dangdut Rhoma Irama ini memang tampak lebih cantik. Tubuhnya yang mungil, tinggi dan kulit yang putih semakin sempurna dengan balutan hijab. Uniknya, perempuan yang pada 1 Januari lalu genap berusia 31 tahun ini mtngaku jika gaya hijab yang dikenakannya simpel-simpel saja.

"Saya hanya memakai busana dan scarf sesuai karakter saya, dengan tampilan simpel, smart, dan elegan. Ternyata masyarakat dan fans banyak yang suka dengan desain dan model hijab yang saya pakai," ucap Angel saat berbincang santai dengan KapanLagi.com® lewat telepon, Selasa (2/2).

 Kendati demikian, scarf yang dijadikannya sebagai penutup kepala itulah yang dimodifikasi dengan gaya modern dan justru disukai banyak orang. Yang unik, Angel ternyata menggunakan gaya model hijab ala tahun 80-an.

Jika kamu termasuk yang penasaran, sebetulnya hijab ala Angel ini cukup mudah dan sederhana yakni cuma dililit. Agar tampil lebih cantik dan berwarna, Angel rupanya memakai scarf dengan warna pastel dan berbagai macam motif seperti gambari bunga, kupu-kupu, sampai berlian.

"Jadi semua perempuan yang mau berhijab tetap bisa tampil cantik karena penampilan jadi lebih chic," tutup Angel seraya mengakhiri obrolan. Wah, ada yang berminat mengikuti gaya hijab cantik ala Angel?

Tinggalkan Komentar:

0 komentar