Reza Pahlevi: Saya Dilecehkan dan Mau Dibunuh Oleh Indra Bekti

0 Komentar
Setelah sempat dilaporkan oleh Gigih Arsanova atas tuduhan pelecehan seksual, Indra Bekti kembali terjerat sebuah permasalahan lain. Kali ini giliran seorang pria bernama Reza Pahlevi yang melaporkan hal serupa ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/2) malam.

Reza, bersama pengacaranya menceritakan detail kronologi pelecehan yang Ia alami. Dengan menggebu-gebu dan berurai air mata, pria yang tak mau melepas kacamata hitamnya itu mengaku alami pelecehan sejak lama.

"Sebenarnya sih saya mau melaporkan ini dari dulu, cuma saya nggak berani ngelapor karena ada pihak dari Indra Bekti ngancam saya. Saya mau dibunuh sama Indra Bekti," ujarnya.

 Reza mengaku tak berani melapor karena mendapat ancaman akan dibunuh oleh pihak Indra. Namun setelah ada sosok Gigih yang berani melaporkan, Reza pun ikutan membawa kasus ini ke permukaan.

"Kebetulan ada korban baru (Gigih), makanya saya sekarang berani ngelapor. Saya demi Allah, demi rasulullah, Indra Bekti melecehkan saya di kamar dia," pungkas Reza.

Awalnya, proses pelecehan sendiri terjadi karena Reza mengaku dirinya ditawari jadi artis. Kejadian itu terjadi sudah sejak lama, yakni 6 tahun silam alias 2010.

Tinggalkan Komentar:

0 komentar