Ayu Ting Ting 'Dekat' Sama Adjie Pangestu, Ini Kata Bella Shofie

0 Komentar
Beberapa waktu terakhir ini sempat muncul kabar kedekatan Adjie Pangestu dan Ayu Ting Ting. Tentu saja, munculnya rumor kedekatan mereka memicu reaksi dari para penggemar setia Ayu yang jumlahnya memang banyak.

Ada yang tak setuju, namun tak sedikit pula yang memberi restu hubungan mereka. Yang jelas, hingga kini mereka belum memproklamasikan sebagai pasangan kekasih.

Sehubungan dengan munculnya rumor ini, pastinya publik juga sempat terpikir, bagaimana pendapat mantan Adjie, Bella Shofie. Nah, kalau kamu juga penasaran, Bella sempat ditanya soal kedekatan Adjie dan Ayu.

 Bella yang telah menikah dengan Suryono itu ternyata masih belum tahu soal kedekatan mereka. Namun setelah dijelaskan, akhirnya pelantun 5 Menit Lagi itu pun mengungkapkan harapannya jika memang Adjie dan Ayu berpacaran.

"Nggak tahu aku itu. Ya bagus dong kalau misalnya dia punya pacar. Aku doain supaya dia cepat menikah dan punya anak lagi. Biar bahagia selamanya," ujarnya saat ditemui di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, beberapa waktu yang lalu.

Lalu, sebenarnya apa sih yang Bella cemburu melihat mantan kekasihnya itu kalau benar berpindah hati ke wanita lain? Bella pun menjawabnya dengan singkat, "Ya ngapain juga," pungkasnya.

Tinggalkan Komentar:

0 komentar