Dhani: Kalau Memilih Istri Saya Kadang Salah, Curhat Atau Canda?

0 Komentar
Ahmad Dhani adalah salah satu musisi yang paling sering mengorbitkan wajah-wajah baru di dunia musik. Grup vokal Dewi Dewi yang dibentuk pada tahun 2007 terbilang merupakan salah satu hasil tangan dingin Dhani yang sukses di pasaran.

Seolah belum cukup, Dhani saat ini juga sudah siap mencari beberapa penyanyi baru yang diberi nama Dewi Dewi Mahadewi The Show nantinya akan siap terjun di dunia hiburan. Namun sayangnya, kesuksesan Dhani dalam bermusik tak diikuti dengan kisah asmaranya.

Dhani pernah mengalami kegagalan berumah tangga bersama Maia Estianty. Hingga akhirnya, pentolan RCM ini menikah untuk kedua kalinya dengan Mulan Jameela.

Dhani mengaku bila mencari seorang istri lebih sulit ketimbang mengorbitkan penyanyi baru. Tentu saja, celotehan Dhani itu hanya merupakan candaan kecil dari ayah Al, El dan Dul tersebut.

"Kalau memilih artis, saya jarang salah. Tapi kalau memilih istri, saya kadang salah," ujar Dhani saat menggelar jumpa pers Dewi Dewi Mahadewi The Show di gedung MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Jakarta Timur, Selasa (2/2/2015).

Wah ada-ada saja kan tingkah polah Ahmad Dhani. Memang deh Dhani cocok banget buat menyandang cap sebagai salah satu selebritis paling kontroversial saat ini.

Tinggalkan Komentar:

0 komentar